Selasa, 16 September 2014   Pengunjung ke-61224 sejak 22-Jul-2011 04:18:00
  Buku Tamu

# Date Visitor Comment/Suggestion
1 2014-09-09 16:36 ricco
(ricco.r8@gmail.com)
82.145.208.215
mau tanya ni bro.. kalau hgb itu kita bayar pbb gak ya.. soalnya ane punya rumah di blok c5. tapi belum ane isi.. kalau bayar ambil surat pbb nya dimana..
  Balasan admin:

Tetap bayar pak.. Silakan ambil tagihan PBB-nya di kantor pemasaran.

(masagus)
2 2014-08-26 01:18 rustam
(rustambogor@ymail.com)
101.128.89.174
Teruskan atau lanjutkan silahturahim ini ,,,,,,,,,,,,,,
  Balasan admin:

Terima kasih atas dukungannya pak.. 

(masagus)
3 2014-06-24 06:10 Aziz
(mrifki.abdulaziz@dhl.com)
125.160.212.158
Asslamualaikum, mohon informasinya apabila ada rumah yang ingin dijual daerah bogor (bilabong), bisa diinfokan by sms ke 0859.46666.866, Terimakasih, Wass.
  Balasan admin:

 

(masagus)
4 2014-05-20 07:33 Abdul Azis
(adoel_azizs@yahoo.com)
114.79.3.77
Aslm.. Salam kenal untuk warga bilabong,kebetulan saya bekerja d mikro bsm Bojonggede.. Bagi warga bilabong yg perlu pembiayaan untuk renovasi, modal usaha atau lainnya bisa menghubungi mikro bsm bojonggede.. trims buat admn
  Balasan admin:

Alaikumsalam.. Terima kasih atas infonya Pak.

(masagus)
5 2014-05-05 16:24 Rimelda Susanti Ishak
(rimeldasusan@yahoo.com)
120.168.1.73
Salam kenal utk semua, saya pemilik rumah di blok G2b no 76. Saat ini saya tidak tinggali rumah tersebut rencana Ingin dikontrakkan atau dijual. Boleh minta Saran pasaran harga rumah di Bilabong berapa sekarang ? utk over kredit atau pun cash. Terima kasih utk informasinya.
  Balasan admin:

Salam kenal juga Bu.. Pasaran sekarang sekitar 90-100jt an dalam kondisi asli belum renovasi.

(masagus)
6 2014-04-09 07:53 Ridwan Pane
(readone_2728@yahoo.co.id)
118.137.129.150
Ass Bpk/Ibu Saya ingin menanyakan apakah masih ada stock rumah kosong yang bisa KPR?? Dikarenakan saya sedang mencari rumah??? Terima kasih
  Balasan admin:

Alaikumsalam.. silakan dikonfirmasi langsung ke kantor pemasarannya di 0251-7501955 atau dengan marketingnya langsung di 0817-101-628 (Ibu Heni).

(masagus)
7 2014-02-06 10:01 ridwan
(ridwan_dkp@yahoo.com)
27.50.19.234
Mas Admin... Saya mau tanya tentang harga rumah di Bilabong yang paling murah berapa?
  Balasan admin:

Sekitar 90-100 juta Pak dalam kondisi asli belum renovasi.

(masagus)
8 2014-01-01 08:12 aditya
(furo_ronin@yahoo.com)
36.81.169.141
Assalamu'alaikum maaf pak Admin, mau tanya villa billabong dari stasiun KRL terdekat (bojonggede??) kira2 berapa lama naik sepeda motor? untuk institusi pendidikan di sekitar/terdekat terdapat apa saja? rencananya mau cari rumah daerah bojonggede/cilebut terimakasih jawabannya wassalamu'alaikum
  Balasan admin:

Alaikumsalam.. dari Bilabong ke Stasiun Bojonggede sekitar 15 menit naik motor dengan kecepatan normal. Institusi pendidikan terdekat banyak, ada SMP, SMA, atau Universitas di Kota Bogor.

(masagus)
9 2013-12-22 12:34 widhodo
(dhodo72@gmail.com)
61.247.44.209
Slamat Malam bapak Admin,.. Alhamdullilah saya kemarin hari Jumat sudah akhad kridit,.saya insyallah nanti tinggal di Blok G2K No 27,..Kalau Yang tinggal di Blok G2K sapa aja ya,..pak. terima kasih,..
  Balasan admin:

Alhamdulillah juga pak.. selamat datang di Bilabong. Ayo, siapa warga blok G2K?

(masagus)
10 2013-10-19 02:16 Lili
(syndueka@gmail.com)
111.94.160.30
Ass. Mo tanya apa disana msh ada rumah yg kosong. saya dan keluarga berencana mo cari rumah mohon infonya. terima kasih
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Ayo.. siapa yang punya info ada rumah yang dijual?

(masagus)
11 2013-10-04 11:14 Widodo
(dhodo7227@yahoo.co.id)
61.247.44.209
Slamat Sore Bapak Admin,.. Kalau Rumah Open Bank Itu apa Maksudnya ya Bapak,..Terus Menurut Pengalaman Bapak Susah ngak ya,..Ribet Ngak ya Proses KPR di BANKnya,. berapa Persen Antara Gagal Sama Suksesntanya Terima Kasih ?..
  Balasan admin:

Aduh.. saya juga ngga tau tuh.. ada yg bisa bantu? coba tanya mbah Google..

(masagus)
12 2013-09-17 20:06 herry
(herry.purnomo@yahoo.com)
139.0.6.91
Salam kenal om admin nama saya herry, saya calon penghuni blok G2N..insyaAllah secepatnya saya dapat menempati rumaha saya....oh ya, untuk teman saya bpk muzamri nurimanto yg kebetulan tinggal di blok G juga bisa menghubungi saya di 08978316669. terima kasih
  Balasan admin:

Salam kenal juga pak.. selamat bergabung.

(masagus)
13 2013-07-20 14:22 PT. MOIKO TASINDO
(bogor@moikotasindo.com)
110.137.254.167
Mungkin diantara warga ada yang rumahnya bermasalah dengan nyamuk, kecoa, tikus atau rayap? Kami siap membantu mengatasinya, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan survei dan konsultasi gratis.
  Balasan admin:

Terima kasih atas infonya pak..

(masagus)
14 2013-07-13 04:38 denny chandra
(denny_sutini@yahoo.com)
180.252.30.172
selamat siang. saya calon penghuni blok c1 G 06, saya mau tanya apakah rumah yang saya beli tidak dipasangkan pipa air ke kamar mandi. apakah saya harus mengebor sendiri dan memasang sendiri pompa air serta pipa dan menyambungkanny sendiri. dan apakah tidak dipasangkan dari bilabong. bukannya seharusnya dari bilabong yang memasangkan semuanya. kalau gitu repot donk ga bisa langsung di tempati sesudah akad nanti. dan biaya pemasangannya berapa ya semua terima bersih. terima kasih.
  Balasan admin:

Siang juga pak. Setahu saya, pipa dari depan, ke kamar mandi, dan ke belakang sudah dipasang dari sananya oleh pihak developer pak, hanya saja kualitas pipanya memang jelek. Kalau pompa air memang harus pasang sendiri beserta instalasi pipa ke jalur utama tersebut. Demikian penjelasannya.

(masagus)
15 2013-06-17 04:53 janidin
(winotolim@gmail.com)
118.136.15.82
Salam admin..saya beli rumah billaboang di blok.F2B1/8 rumah ini saya beli dg sofcash secara bertahap pada tahun 2008.sesudah lunas saya langsung saya langsung minta pada marketing yaitu bu henny untuk pengurusan SHM,sampai hari ini surat-surat belum ada penyelesaian.setiap kali kita tlp ke develper bilangnya nanti kita kabarin,yg saya kurang ngerti kenapa untuk SHM aja 5tahun belum selesai?? padahal semua biaya dan admin kita sudah bayarkan.
  Balasan admin:

Salam juga pak. Silakan didesak terus pihak developernya pak. Sesuai standar, seharusnya dalam jangka waktu maksimal 2 tahun sejak pelunasan, SHM/SHGB sudah bisa keluar. Jangan hanya telepon pak, lebih baik datangin dan tegasin.

(masagus)
16 2013-06-12 06:37 eko
(dzakychika@gmail.com)
124.81.98.60
ass. mau tanya perkembangan yang ada di blok f kok sepi banget ga ada yg posting
  Balasan admin:

alaikumsalam.. ayo donk warga Blok F, tolong postingannya..  :)

(masagus)
17 2013-05-05 02:07 Ramdhan
(aromadhan2000@yahoo.com)
206.53.148.153
Salam admin dan rekan2 bilabong, Salam kenal, saya calon penghuni d blok c semoga bisa segera menyusul menjadi warga bilabong.. Mohon bantuan dan informasinnya, saat ini saya sdg menunggu proses akad, spt yg diketahui status surat yg msh HGB , kira2 dengan pembelian menggunakan KPR adakah kemungkinan skema upgrade menjadi SHM saat Akad nantinnya, atau saat proses KPR sdh berjalan?? Mohon bantuan dan informasinnya..Maklum masih awam..Terima Kasih sebelumnnya..Salam kenal..
  Balasan admin:

Salam juga Pak Ramdhan.. Betul, status surat masih SHGB biasanya untuk 25 tahun. Untuk selanjutnya, saat sudah lunas nanti silakan jika ingin meng-upgrade status rumah menjadi SHM. Tahun 2009 biayanya sekitar 4,5 jutaan. Mungkin sekarang biayanya kurang lebih sekitar 6 jutaan. 

(masagus)
18 2013-04-29 02:33 inonk
(amate_omikami@yahoo.co.id)
180.243.181.38
Salam kenal Pak.. Sy mau tanya, kira2 di billabong masih ada rumah2 yang akan dibangun baru atau ada yang over kredit gak ya? lokasinya kalo dari turun angkot apakah harus naik ojek lagi atau bisa ditempuh dengan jalan kaki untuk sampai ke rumahnya? Tks buat infonya
  Balasan admin:

Salam juga pak.. kalo yang akan dibangun baru belum tahu pak, tapi kalo yang diover kredit ada pak. Kalau angkot dari arah tonjong-bojong gede bisa jalan kaki pak, tapi kalo angkot dari arah kemang-parung harus naik ojek.

(masagus)
19 2013-04-23 09:46 denny chandra
(denny_sutini@ymail.com)
180.251.231.208
selamat sore pak admin. saya calon penghuni blok c1 saya mau tanya kalau seandainya kpr saya ditolak sama pihak bank apakah uang dp yang sudah saya bayarkan kembali seutuhnya apa ga ya. krn marketing ya waktu pertama saya booking fee bilang hanya booking fee yang hangus sebesar 2jt500rb. tapi sekarang saya tanya katanya booking fee hangs dan kena potongan 15% dari dp saya. kalau kayak gitu saya rugi donk.
  Balasan admin:

silakan dinego dengan marketingnya pak..  :-)

(masagus)
20 2013-03-30 02:38 Syaiful
(ipul.saipul.7399@facebook.com)
141.0.10.30
Ass klo harga borongan di bilabong sumur&spiteng standart brp ya pak?...trims
  Balasan admin:

Alaikumsalam.. sumur 100rb per meter dengan diameter 60cm. Septic tank biasanya nego, antara 300 s.d. 400rb, ukuran (p x l x t) 2m x 1.5m x 2m pak. Demikian.

(masagus)
21 2013-03-21 13:37 Syaiful
(ipul.saipul.7399@facebook.com)
141.0.9.178
Ass doakan bulan juni sy pindah ke bilabong blok c 5d no.3 moga di trima dgn baik
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Amiiinn. Semoga berkah pak.

(masagus)
22 2013-03-12 15:57 dadan
(dadan.gumilar18@gmail.com)
182.12.139.137
Assalamualikum,saya punya rumah di blok c,apakah sudah ramai penghuni?terimakasih untuk admin yg rajin untuk update dan share info terkini di bilabong
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Cukup ramai pak. Apalagi kalau Bapak tempatin, lebih ramai lagi.. 

(masagus)
23 2013-03-10 13:12 langgeng
(vlankgenk@yahoo.com)
36.86.71.22
salam kenal, alhamdulillah saya sudah tinggal di bilabong. warganye asik asik. semoga keadaan ini bisa terus dijaga
  Balasan admin:

salam kenal juga pak.. :-)

(masagus)
24 2013-02-06 09:32 Musa
(musa.sulaeman@totalbp.com)
118.99.80.130
Salam Kenal, Untuk Paguyuban Warga Bilabong sudah ada di Facebook blom salam...
  Balasan admin:

Kayaknya blom pak .. :-)

(masagus)
25 2013-01-15 07:55 AGUS
(agu5reman@yahoo.co.id)
202.61.104.240
Saya mau beli sistem KPR Perum. Bilabong, DP-nya sudah semua, biaya surat-surat juga sudah tinggal akad kredit. Saya mau tanya berdasarkan pengalaman bapak-bapak dan ibu-ibu semua berapa lama sih jarak akad kredit, karena saya sudah melakukan kewajiban saya itu semua sejak 25 Januari dan sampai sekarang belum akad juga?
  Balasan admin:

Biasanya berkisar 6-9 bulanan pak, tergantung dari banyaknya yang ngantri KPR. Pihak bank biasanya menjadwalkan dalam 1 batch antara 30-50 konsumen yang mengambil KPR. Saran saya, terus dipantau aja pak dan di-push pihak developernya agar jika kuota telah terpenuhi bapak langsung bisa ikut akad kredit. Demikian.

(masagus)
26 2013-01-14 07:06 Denny
(denny_meinarti@yahoo.com)
141.0.9.87
Selamat siang pak admin. Saya calon penghüni blokc1. Saya mau Tanya apakah daerah bojong gede setiap tahun mengalami kenaikan tanah apa tdak ya. Dan khusus di bilabong sendiri apakah setiap tahunnya mengalami kenaikn tanah apa tidak ya. Terima kasih
  Balasan admin:

Siang juga. Maksudnya kenaikan harga tanah ya pak? Kalau maksudnya itu, iya.. di bilabong harga tanah dan rumah setiap tahun naik pak.. Kalau mau invest, boleh pak.. :-)

(masagus)
27 2013-01-12 16:31 iin
(iin_nurhidayat@yahoo.com)
180.244.254.51
hello temen2, salam kenal, saya pemilik di blok c3f, sudah rame belom ya blok itu ....
  Balasan admin:

salam kenal juga mbak iin.. cukup rame mbak.. :-)

(masagus)
28 2013-01-02 07:09 Wiwin
(irjayanti@gmail.com)
112.215.66.81
Sdlamat siang semua.. Perkenalkan, saya Wiwin. Saya mau jual rumah saya di blok C1B nomor 1. Luas tanah 160 m2 luas bangunan 29 m2. Harga cash 135.000.000 dan harga over kredit 95.000.000. Jika ada yang berminat, feel free kontak saya di email irjayanti@gmail.com ya.. Terimakasih sebelumnya.. Sukses dan rukun selalu untuk warga Bilabong. :)
  Balasan admin:

Ayoo... siapa yang mau beli...

(masagus)
29 2012-12-30 11:45 denny
(denny_sutini@yahoo.com)
103.3.221.98
salam sejahtera, saya calon penghuni rumah di blok c1 saya mau bertanya apakah pihak bank tidak akan memberikan kpr apabila kondisi rumah belum dalam keadaan baik?? dan saya mau tanya untuk biaya pembuatan dapur itu biayanya berapa ya??
  Balasan admin:

Sepengetahuan saya, pihak BTN baru akan meng-acc permohonan KPR apabila pengerjaan rumah telah mencapai minimal 75%. Apabila ketika akan akad tetapi kondisi rumah belum layak huni, silakan di-push pihak developernya untuk membereskan pak.. daripada nanti komplain2, lebih ribet.. demikian saran saya. Kalau biaya untuk pembuatan dapur relatif pak. Tapi dengan 10 juta rupiah saya pikir sudah dapat dapur yang layak bagi pri kemanusiaan dan pri keadilan.. :-)

(masagus)
30 2012-12-25 09:13 Kel. Feri K
(fkurnianto@ymail.com)
114.79.51.78
Sebentar lagi keluarga kami akan bergabung di G2N52... semoga kami diterima dhn baik, dilingkungan perumahan bilabong
  Balasan admin:

Ditunggu kedatangannya dan selamat bergabung..

(masagus)
31 2012-11-18 11:50 ayu
(ayucatur@gmail.com)
114.121.195.89
Assalamualaikum pak Admin. Saya baru beli rumah di blok c1j11, rencananya akan renov rumah sebelum ditempati. Kemaren ada tawarn dari pak ujang (marketing) untuk renov rumah. Tapi tawarannya terlalu tinggi. Lalu saya di tawari oleh pak Ahmad (tukang untuk masjid di blok c) dengan harga yg lumayan murah. Mohon sarannya, mungkin ada warga yang sudah pernah menggunakan jasa pak Ahmad. Terimakasih sebelumnya dan salam kenal
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Monggo jika sudah ada yang pernah menggunakan jasa Pak Ahmad.

(masagus)
32 2012-11-08 06:31 AGUS
(agu5reman@yahoo.co.id)
118.97.83.245
assalamualaikum
SAYA BERENCANA MEMBELI RUMAH DI BILABONG PERMAI BLOK G2 (SUDAH BOOKING FEE), MENURUT PENGALAMAN BAPAK-BAPAK DAN IBU-IBU APAKAH RUMAH READY STOCK SEMACAM ITU PERLU RENOV LAGI SUPAYA BISA DITEMPATI ATAU TIDAK, BAGAIMANA DENGAN AIR PERLU DIDALAMI LAGI DAN BAGAIMANA PULA DENGAN SEPTIC TANK-NYA APAKAH PERLU DIDALAMI LAGI JUGA ATAU TIDAK?
perumahan bilabong permai statusnya HGB ya, kalau mau jadi SHM bagaimana menurut pengalaman bapak-bapak? TERIMA KASIH SEBELUMNYA. wasalamualaikum
  Balasan admin:

Alaikumsalam. (1) Menurut saya, rumah layak untuk sekedar tempat berteduh tetapi kurang layak untuk tempat tinggal. Jadi, butuh direnov pak. Air perlu didalami, sarannya bikin sumur aja jangan pake sumur bor, karena kalau kemarau takut kehabisan airnya. Septic tanknya perlu didalami dan diperbaiki supaya lebih tahan lama. (2) Pengalaman saya tahun 2009, untuk mengubah status HGB menjadi SHM tinggal diurus saja ke BPN dengan biaya sekitar 4 juta rupiah.

(masagus)
33 2012-11-07 07:14 mala
(nurmala.setyawati@iendie.com)
139.194.68.71
hai warga billabong.>saya seneng dengan lingkungan dan warga2nya yg kompak, saya ingin cari rmh di sana yg over credit yg murah saja...ada engk ya..tks
  Balasan admin:

 Siapa yang mau over credit rumah... hehehe :-)

(masagus)
34 2012-11-01 11:04 tes warga
(tes@warga.com)
111.95.153.35
tes buku tamu. kok sepi yah?
  Balasan admin:

 Iya nih... ramein donk. Maaf Admin sedang agak sibuk, blom sempat update info-info terbaru.

(masagus)
35 2012-10-08 07:00 Saleh
(tangsalehmu@gmail.com)
202.169.56.229
Pak MasAgus salam kenal pak, saya Pak Saleh saya adlah calon penguni baru di blok C, saya mau tanya, mohon sharing infonya berdasarkan pengalaman bpk2 semua : 1. Untuk proses KPR dengan BTN berapa lama ya pak kok saya udah lebih dari 1,5 bulan di hubungi pihak BTN 2. Untuk Blok C tsb masuk Korling berapa ya..? 3. Untuk keamanan dan penerangan serta sampah yang ngurus siapa ya pak...? 4. Yang terakhir yang ingin saya tanyakan juga berkenaan sengan serah terima rumah apakah apa adanya dulu seperti itu, lalu proses komplin ke develover atau sudah dlam keadaan bagus, karena rumah/kavling yg sya beli tsb kondisi rusak berat/tdk layak utk di tempati, karena bangunan tsb adalah ready stock. Mohon pencerahan bpaka2 sekalina.Terima kasih.
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak. 1. Maksudnya proses akad kredit dengan Bank BTN kali ya Pak? Untuk proses akad kredit dengan BTN tidak ada standar waktu yang pasti, tapi biasanya pihak BTN menunggu batch 50 orang untuk akad dalam 1 hari yang ditentukan. Bapak bisa terus kontak intensif dengan marketingnya supaya bisa cepat diproses ke akad kredit. 2. Blok C masuk Korling 1 (Pak Anes). 3. Ada iuran bulanan yang harus dibayar oleh warga untuk fasilitas keamanan dan kebersihan yang saat ini ditentukan sebesar Rp 35.000. 4. Biasanya pihak BTN tidak mau melakukan serah terima apabila rumahnya dalam kondisi tidak layak huni. Silakan Bapak komplain ke pihak Bilabongnya Pak. Semoga bisa membantu.

 

(masagus)
36 2012-09-25 12:32 sipa ja blh
(xxx@yahoo.com)
180.252.102.78
Mohon penjelasan mengenai Korling III sesuai komentar Admin di Guestbook per tanggal 2012-07-05 12:08. Terima kasih.
  Balasan admin:

Info tersebut ditulis per tanggal 2012-07-05 12:08, pada saat itu secara penunjukan sementara oleh Ketua Paguyuban memang ditunjuk Pak Amin sebagai Korling III. Nah, untuk saat ini (2012-09-28 09:55) Korling III adalah Pak Taufik. Demikian penjelasannya bagi para warga yang masih bingung. Terima kasih.

(masagus)
37 2012-09-12 00:47 Denzy Wira
(denzywira@yahoo.com)
203.19.4.66
Assalamu'alaikum wr.wb. Saya mau tanya apakah BILABONG berminat untuk dipromosikan di Harian Pagi Radar Bogor? Tolong tanyakan ke manager marketingnya ya? Jika Berminat Contact saya, saya bisa membantu. Kebetulan saya divisi iklan di Radar Bogor. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.
  Balasan admin:

 

(masagus)
38 2012-08-04 15:13 Fachri R.H
(fachri_adi@yahoo.co.id)
182.14.84.54
assalamu'allaikum. mohon infonya setelah akad kredit apa saja yg didapat dari pihak devloper dan pihak bank???? saya insay allah akan menghuni salah satu di blok G2 dekat dgn masjid. dan saya mau mempertanyakan surat-surat atau legilitas dokumen pembelian rumah, apa saja yg kita terima???? thanks
  Balasan admin:
Alaikumsalam. Mohon bantuan menjawabnya wahai Bapak2 dan Ibu2...
(masagus)
39 2012-08-02 01:23 romy
(romy.habibie@gmail.com)
210.210.158.141
Assalamu alaikum, salam sejahtera untuk kita semua, dengan segala hormat kepada para pengunjung dan pembaca website bilabong dot net khususnya warga blok G2, memasuki pertengahan ramadhan 1433 H, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk terus menjalin ukhuwah sesama warga agar lingkungan yang aman, bersih dan nyaman tetap terjaga. untuk pak Fuad, biaya pengurusan KTP dan Kartu keluarga kami tidak tau berapa persisinya tapi yang jelas harus dengan syarat harus mempunyai surat keterangan pindah penduduk, kami sedang mengupayakan pembentukan pengurusan RT untuk itu kami akan sangat mendukung setiap warga yang ingin mempunyai KTP dan Kartu Keluarga di blok G2. syarat utama pembentukan RT adalah jumlah warga yang berKartu Keluarga di blok G2 harus mencapai 20 KK. bapak2 bisa menghubungi koordinator lingkungan masing2 seperti yang sudah disampaikan pada warga melalui surat paguyuban blok G2 atau yg sudah disampaikan oleh mas Agus. terima kasih, selamat melaksanakan ibadah puasa ramadhan. wlsm
  Balasan admin:

 

(masagus)
40 2012-07-24 07:28 imron
(abu_miqfa@yahoo.com)
110.136.113.230
untuk ibu isti, sampah yang dekat jembatan dulunya berada disisi kiri lalu oleh pemerintah desa ditanami pohon agar tidak buang sampah lagi, ehh emang dasar iseng tempat pembuangan pindah ke kanan.ini disebabkan karena selain perumahan bilabong tidak ada tempat pengelolaan sampah sehingga orang orang dengan enaknya buang sembarangan.
  Balasan admin:

 

(masagus)
41 2012-07-05 12:08 fuad
(ngaziz02@gmail.com)
112.215.66.81
assalamualaikum, mohon info pembuatan kartu keluarga dan ktp bilabong berapa ya biayanya? ngurus ke siapa? mungkin bpk2 punya kenalan di kelurahan? maklum nih pengantin baru blm punya KK. terimakasih
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Pembuatan KTP dan KK dapat menghubungi koordinator lingkungan masing-masing:

Lingkungan I --> Pak Anes, Lingkungan II --> Pak Irwan, Lingkungan III --> Pak Amin, Lingkungan IV --> Pak H. Ikhwan.

Atau langsung ke Ketua Paguyuban --> Pak Romy.


(masagus)
42 2012-07-05 08:03 isti
(istiqomah.mely@yahoo.com)
112.215.66.45
ass. maaf pak admin saya ikut nimbrung,,saya slh satu warga dari blok g2, saya lihat di pinggir jalan dekat jembatan yang dari arah blok c menuju blok b itu banyak sekali sampah berserakan dengan bau yang menyengat,,karena lokasi masih dekat dengan perum kita akan membuat citra perum bilabong jadi terkesan jorok kl mau masuk area perum udah di suguhi bau tidak sedap, tolong donk pak admin saya dari kemarin bingung harus kepada siapa mngusulkan agar membersihkan tumpukan sampah itu dan melarang keras orang yang akan membuang sampah di situ,, terimakasih
  Balasan admin:

alaikumsalam. bisa disampaikan melalui paguyuban bu, untuk kemudian akan diteruskan ke pihak developer. sulitnya karena jalan tersebut dipergunakan sebagai jalan umum. seharusnya pihak developer dan pemerintah daerah setempat yang menangani hal ini. demikian.

(masagus)
43 2012-07-04 02:26 erwin
(kangibing_airline@yahoo.com)
180.252.139.230
salam kenal tolong buat admin kegiatan2 apa aja yang ada di billabong di update semua blok........biar semua warga tau apa aja kegiatan2 yang ada di perumahan billabong....hatur nuhun
  Balasan admin:

salam kenal juga. terima kasih kang ibing atas sarannya. rencananya admin mo ngadain pelatihan untuk jadi reporter bilabong.net dan terbuka untuk semua warga bilabong, biar bisa ngisi berita dan turut meramaikan situs ini. mohon maaf admin lagi keteter nih untuk ngisi beritanya karena sedang banyak kesibukan. mudah2an reporter yang lain nantinya pada mau ngisi..

(masagus)
44 2012-06-30 05:34 himawan
(b_d33ps@yahoo.com)
114.199.125.214
ass semua warga bilabong .alhamdulilah di blok g2 sudah berdiri masjid., maaf om admin ,selama ini saya hanya mengikuti perkembangan berita bilabong blok g2 saja , saya belum bisa ikut memberikan saran dan tenaga untuk blok g2 ini.,setelah membaca melihat kasus masjid sungguh disayangkan ya, tapi saya percaya warga blok bilabong khususnya G2 bisa menyelasaikan masalah ini. semoga blok G2 semakin rame n makmur...aman dan asri aminnn.
  Balasan admin:

OK, dimaafkan Pak. Insya Allah bulan ramadhan akan datang, mesjid ini akan tambah ramai dengan adanya program Ramadhan Semarak.

(masagus)
45 2012-05-31 02:39 imron
(abu_miqfa@yahoo.com)
110.136.113.230
SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALA ILAHAILLA ILLALLAH WALLAHU AKBAR. Maha Benar Allah sungguh persatuan dalam masjid blok G2 semakin dekat untuk terwujud. Tentu ini tidak lepas dari dukungan Bapak Edi Marassabessy dan warga semuanya. Insya Allah status masjid tinggal menunggu kata akhir dari donator, wallahu’alam. Mari bersatu untuk dakwah dan masyarakat yang lebih baik.
  Balasan admin:

 

(masagus)
46 2012-05-19 04:25 suryanto
(suryanto.elektro@gmail.com)
180.245.17.4
assalamu'allaikum. salam saudaraku semua. mari kita tingkatkan gotong royong dan tolong menolong. saya salut dengan kekompakan warga G2, pada saat kerja bakti di mesjid dan waktu akan sholat ( di absen semua warganya ). Ini adalah bukti solidaritas yang tinggi. Mari kita jaga dan tingkatkan persatuan dan solidaritas warga blok G2.
  Balasan admin:

 Alaikumsalam. Setuju.

(masagus)
47 2012-05-18 13:24 erna widiastuti
(ernawidiastuti@trijatek.com)
114.79.12.13
Mudah2an Silaturahmi kita semua tetap terjaga kepada semua warga
  Balasan admin:

 Amiin

(masagus)
48 2012-05-11 14:00 AGUS SUBAGIJO
(agus_as72@yahoo.co.id)
202.148.20.59
Asslm, gimana soal perkembangan masjid moga tdk jdi bongkar,krn masjid itu Rumah ALLAH,tpt beribadah,tpt berkumpul org muslim dan tpt menimbah ilmu agama contoh pgajiaan dan mga donatur iklas LILLAHI TAALA bgun tdk ada pentingan pribadi amin,,ALLAHU AKBAR
  Balasan admin:

Insya Allah kita akan melayangkan surat kepada Pihak Developer untuk menindaklanjuti masalah tersebut. Tunggu saja tanggal mainnya.. :-)

(masagus)
49 2012-05-11 08:09 Azmy
(azzam05umar@gmail.com)
116.66.203.1
pak foni...comment sy belum dimuat?..hehehe...aebagai saran pak...bisa ga kalau kita mau comment tidak selalu harus isi form lengkap...mungkin dengan identitas nama aja...tq
  Balasan admin:

Bisa pak.. cukup nama, email, dan komentarnya. Saya sediakan kolom isian Phone dan City juga supaya tau aja identitasnya untuk kontek2an.

(masagus)
50 2012-05-11 04:18 Azmy
(azzam05umar@gmail.com)
116.66.203.1
pak foni, boleh numpang komen yah.....
  Balasan admin:

boleh pak, mana komennya nih... hehehe

(masagus)
51 2012-05-10 02:31 farisi
(federlanusman@yahoo.co.id)
112.215.66.79
apabila mesjid dikelola yayasan, warga dan pihak yayasan harus mengetahui hak dan kewajiban masing 2 pihak, jadi akan terlihat jelas maksud dan tujuan dari yayasan. karena selama ini belum ada kejelasan tentang hak dan kewajiban masing2 pihak.
  Balasan admin:

 

(masagus)
52 2012-05-09 09:42 romy
(romy.habibie@gmail.com)
210.210.158.141
Aslm.alkm. mari kita bersatu jangan bercerai berai. terus terang hati saya dan saya juga yakin hati dari seluruh warga terluka dan dilecehkan oleh ibu hanum, dia merasa hanya dia yang mampu membangun sebuah masjid, sombong dan sangat angkuh, apakah ini sifat seorang ibu? saya rasa tidak ini sifat setan yang ingin merusak ketentraman dan ukhuwah warga....sekali lagi kita harus bersatu, masjid sudah kami gunakan sebagai mana mestinya (sempat terhenti dipakai untuk beberapa sholat jamaah di hari minggu), mari kita ramaikan dengan sholat berjamaah, insya Allah setan dan iblis tidak akan berani mendekat. Allahuakbar.....
  Balasan admin:

 

(masagus)
53 2012-05-09 06:07 juriah
(juriahsuro@gmail.com)
61.94.62.46
pasti ada hikmah di balik acr ramah tamah ahad kmrin. hikmah y sdh sy rasakan adlh saya n suami (pak beliau hehe)bs bersilaturahim dg penghuni blok G2 langsung d halaman masjid plus ikutan nimbrung. kami jg bs merasakan gairah warga u membangun mesjid sendiri dan meramaikanny dg kegiatan2 y positif (semangat keislamannya alhamdulillah tinggi, smoga u seterusnya, amin yra). U masalah masjid y diakui sbg milik pribadi bu hanum sebenarny tak usah dirisaukan kr jika warga tidak setuju qt bisa lapor pemkot n akan dibongkar oleh pemkot u selanjutnya bisa qt bangun sendiri dengan atau tanpa bantuan dr pihak luar dengan belajar dr pengalaman sebelumnya.
  Balasan admin:

:-)

(masagus)
54 2012-05-09 01:27 Deni Andrian
(denny_chelsea2@yahoo.co.id)
202.159.20.121
Menanggapi tentang pertemuan triteral antara Pihak Pengelola,Warga Blok G2 dan Donatur Masjid Blok G2 (ibu Farida Hanum)... jujur saja sebagai warga saya miris dan prihatin apa yang terjadi kemarin di Club Hijau (Kolam Renang). masjid yang seharusnya tempat terindah dan terdamai dimuka bumi telah terkotori dengan perkara konflik, saya pribadi menilai bahwa konflik yang terjadi selama ini adalah akibat dari tidak transparannya pengurus paguyuban lama, saya tidak tau apa yang ada dibenak dan maksud dari pengurus lama ini, tidak ada yang salah antara warga Blok G2 dengan Donatur, alasana warga adalah yang mereka inginkan hanya memiliki masjid sendiri dengan segala pengurusan tetek bengek tentang masjid diurus sendiri…..kronologis pertama kali yang saya tahu bahwa warga akan dibangunkan masjid oleh ibu Farida Hanum di Fasum warga secara Pribadi, saat itu warga menerima dan sangat antusias berterima kasih kepada Ibu Farida Hanum setelah beberapa lama seiring dengan waktu mulai lah permasalahan muncul ketika bu Hanum menyebarkan surat undangan silaturahmi menggunakan Kop Surat Yayasan Asy Syiifa Hanum yang beralamat di Tebet Timur Dalam Jakarta Selatan, warga hanya mengetahui bahwa ibu Farida Hanum akan membangun Masjid sebagai donator pribadi tidak membawa Yayasan.
  Balasan admin:

Betul sekali Pak.

(masagus)
55 2012-05-07 16:38 AGUS SUBAGIJO
(agus_as72@yahoo.co.id)
202.148.20.59
Assalm,mas agus moga hasil rapat hri minggu kmaren cpt sosilisasikan pihak property sperti keamanan,dan khususnya penerangan lampu jalan msih yg arah blakang kolam renang yg gelap cpt nyalakan di blok G2Q dan khusus pihak property tlg perhatikan mkasi
  Balasan admin:

Alaikumsalam. OK pak.

(masagus)
56 2012-05-07 02:07 Deni Andrian
(denny_chelsea2@yahoo.co.id)
202.159.20.121
Salam Kenal saya Deni warga Blok G2E No 59, mas foni Agus (sebagai admin), posting dong tentang pertemuan Triteral Antara Pihak Pengelola Bilabong, Warga Blok G2 dan Donatur Masjid (Ibu Farida Hanum).... saya tunggu ya.... saran tampilan site dan contennya dibuat semenarik dan seramai mungkin biar lebih oke....
  Balasan admin:

Oke Pak.. sudah saya posting.. memang untuk masalah desain belum sempat saya sentuh. Insya Allah pelan-pelan saya kerjain.

(masagus)
57 2012-05-05 13:57 AGUS SUBAGIJO
(agus_as72@yahoo.co.id)
202.148.20.59
Assalam,WR,wb, saya bru tinggal billabong bru 2 bln,moga paguyuban pimpin bpk Romy dan para pengurus2 nya berkahi ALLAH SWT,dan bertambah ramai warga billabong dan saling bertetangga dgn tentram damai khususnya blok G2 aminn,,
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Terima kasih atas doanya. Amin.

(masagus)
58 2012-04-30 09:08 Dadang Zaelani
(aaudry@ymail.com)
118.137.243.76
Ass Mas Foni, Tgl. 26 April 2012, pihak developer menjawab komentar yg pada tgl. 15/8/2011, perihal TPU (Tempat Pemakaman Umum) yg mana isi surat tsb ada 2 tempat : 1. TPU Pondok Rajeg (ini yang pertama di usulkan oleh pihak Developer) terlalu jauh dari lokasi perum BILPER. 2. TPU Bojonggede yang berada di daerah Tajur Halang. (ini lumayan cukup dekat), tapi ini harus dikonfirmasi dahalu Hub Kontak RW Jain Tlp. 081280899590 / 02518552984 untuk Mobil Jenazah dpt Hub Bp. Lukman 081932276380 sekian dan trima kasih. tinggal sekarang kita sebagai pengurus untuk mensosialisasikan kepada warga se Bilabong Permai...... wassalam Dadang Zaelani Blok B
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Iya Pak, kamipun telah mendapat tembusannya, dan akan disosialisasikan kepada warga, termasuk melalui web ini. Terima kasih telah diingatkan.

(masagus)
59 2012-04-24 07:49 juriah
(dj03riah@yahoo.co.id)
110.137.239.75
assalamu `alaikum salam kenal pak. insya alloh hari minggu ini kami mau pindahan dari depok k bilabong, kami pemilik rumah di G2i/83. Ada beberapa hal yg mw sy tanyakan a.l. apakah semua warga bilabong otomatis masuk sbg anggota paguyuban? apakah ada pertemuan rutin? jika ada, apakah semua warga di undang? terkait dg iuran, iuran apa saja yang dipungut dari warga? berapa jumlahnya? sekian pak, mohon maaf jika merepotkan. semoga kami bisa diterima dg baik oleh warga setempat. Tks. Wassalamu 'alaikum
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Dengan senang hati kami warga Bilabong menerima kedatangan Ibu dan keluarga. Kebetulan saya juga tinggal di Blok G2. p1: Iya Bu. p2: Pertemuan biasanya diadakan insidental sesuai dengan kebutuhan. Tetapi ada pengajian rutin setiap Minggu Ahad bada Subuh dan bada Maghrib selain sebagai ajang ta`lim, juga sebagai ajang silaturrahim. p3: Iuran saat ini besarnya Rp 30,000/bulan yang dialokasikan untuk sampah, keamanan, dan sosial. Selamat bergabung.

(masagus)
60 2012-04-24 04:42 maswidi
(inigoes@gmail.com)
118.96.64.113
Wah, luar biasa, bilabong sudah ada forum onlinenya. Salam buat seluruh anggota forum, saya calon warga baru blok G2G. Apakah boleh minta sharing dari warga lama yang sudah mendapatkan sertifikat SHM rumahnya, bagaimana prosesnya, apakah prosesnya cepat, ataukah ada kesulitan? terima kasih sebelumnya. Salam buat sdr Admin.
  Balasan admin:

Mohon sharing bagi warga yang sudah mendapatkan SHM/SHGB rumahnya. Soalnya saya blom.. hehehe.

(masagus)
61 2012-04-17 02:55 ISKANDAR ZULKARNAIN
(iszhoel@yahoo.co.id)
118.97.71.56
Salam kenal sy Iskandar penghuni G2K/73,sy setuju dgn adanya situs ini smg kedepannya kt bs silaturrahmi, bs bertukar informasi ttg hak dan kewajiban sebagai warga perumahan Billabong
  Balasan admin:

Terima kasih Pak Is. Mudah-mudahan akan semakin bermanfaat dan ramai setelah adanya forum resmi warga bilabong seluruh blok (Blok A s.d. J).

(masagus)
62 2012-04-16 04:48 romy
(romy.habibie@gmail.com)
210.210.158.141
Assalamualaikum, Mas Agus yg terhormat. Sebagai info buat kita semua warga penghuni Bilabong Permai yang tersebar mulai dari Blok A sampai dengan Blok J, bahwa sudah ada pemikiran dari kawan2 di blok B dan Blok G2 (pencetus pak Dadang dan pak Imron) akan suatu Forum Pemersatu bagi seluruh warga Bilabong. Forum ini diharapkan selain sebagai sarana pemersatu juga sebagai alat silaturahim atau bahkan suatu wadah yang akan menyampaikan permasalahan yang dihadapi oleh salah satu Blok dan akan dibahas bersama yang akan dicarikan jalan penyelesaiannya kepada pihak terkait. Sudah disebar undangan tentang hal ini kepada seluruh Paguyuban Blok A-J tetapi pertemuan sabtu (14/4/2012) terkendala kejadian alam (hujan deras yang tiada henti selepas Magrib sampai dengan jam 9 malam) insya Allah akan dijadwalkan kembali tgl 21 April mendatang. Mohon dukungan agar Forum ini segera terlealisir tentunya dengan harapan forum ini murni dari warga untuk warga tanpa ada suatu kepentingan politik, partai atau apapun bentuknya. wasalam
  Balasan admin:

Alaikumsalam. Siap Pak!!!

(masagus)
63 2012-04-10 00:36 muhamad imron
(abu_miqfa@yahoo.com)
125.166.110.123
satukan langkah untuk bilabong yang lebih baik....
  Balasan admin:

 setuju...

(masagus)
64 2012-04-06 04:50 putra
(kurniaoneputra@gmail.com)
182.7.244.206
mau tanya ni..lokasi kantor pemasaran perum bilabong permai diamana ya? saya tertarik dg perumahan ini.trims
  Balasan admin:

Lokasi pemasarannya di Jl. Raya Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Silakan klik di link Dokumen Penting -> Peta Lokasi Perumahan Bilabong Permai pada website kami.

(masagus)
65 2012-04-02 09:15 farisi
(federlanusman@yahoo.co.id)
118.97.126.43
Pak apakah paguyuban tetap terus berjalan bila rencana pembentukan Rt/Rw sudah terealisasai,karena otomatis kegiatan wrga dan adm nya sudah diserahkan ke Rt/Rw....mohon kiranya dibuat program jangka panjang supaya paguyuban tetap berjalan walau telah terbentuk Rt/Rw.
  Balasan admin:

Menurut wacana yang berkembang sekarang, jika RT-RT nanti sudah terbentuk, Blok G2 akan menjadi RW tersendiri (jika memungkinkan - red), dan pengurus Paguyuban otomatis jadi RW. Atau jika hanya baru 1 RT, maka Paguyuban akan menjadi RT. Karena itulah, pengurus Paguyuban ditarget hanya 1 tahun, dengan harapan RT sudah bisa terbentuk. Apakah setelah itu Paguyuban dibubarkan, kita serahkan kepada warga melalui RUPS (Rapat Umum Pemegang Suara - red).

(masagus)
66 2012-03-26 09:54 triono
(dwiekan33@gmail.com)
141.0.10.85
iya pak...ditunggu infonya ya pak. mudah2an ada yg cocok.trima kasih sebelumnya.
  Balasan admin:

Ayo Bapak-Bapak pemilik rumah di Blok G, siapa yang mau over kredit! :-)

(masagus)
67 2012-03-24 17:44 triono
(dwiekan33@gmail.com)
141.0.10.117
salam kenal pak admin. saya tertarik tinggal dibillabong permai. klo ada yg mau dioverkreditkan disekitar blok G tolong diinfokan kesaya ya pak. terima kasih.
  Balasan admin:

 OK, Pak. Sepertinya Bapak sudah survey lokasi nih, sehingga pengennya tinggal di Blok G ;-)

(masagus)
68 2012-03-16 09:23 himawan
(b_d33ps@yahoo.com)
114.199.125.214
wah makin rame saja nih blok g, selamat atas paguyuban yang sudah terbentuk, semoga makin makin makmur, makin rame dstnya...
  Balasan admin:

Terima kasih, Pak atas doa dan harapannya.. :-)
(masagus)
69 2012-03-12 03:20 Toni
(tonifrw@gmail.com)
118.96.81.211
Salam Kenal pak Agus, saya warga blok g2o yang sudah tinggal hampir 5 bulan. selamat juga kami ucapkan kepada pak romy yang terpilih menjadi ketua paguyuban blok g2 dan H. Mulkan sebagai ketua DKM Masjid Blok G2 periode maret 2012 s/d 2013. saya tunggu program-programnya.
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak. Insya Allah kita dukung sama-sama untuk mensukseskan program-programnya.

(masagus)
70 2012-02-26 15:09 farisi
(federlanusman@yahoo.co.id)
114.79.3.241
perlu sekali di adakan pertemuan AKBAR warga G2.untuk memulai langkah kita.
  Balasan admin:

Alhamdulillah hari Minggu kemarin sudah ada pertemuan akbarnya dan sudah menentukan para pemimpin di blok G2. Tinggal kita tunggu program-programnya, mudah-mudahan berkah dan lancar.

(masagus)
71 2012-02-17 10:11 fuad
(ngaziz02@gmail.com)
203.130.236.193
mohon informasi; 1. dokumen apa saja yg kita dapat pada saat akad kredit dan serah terima kunci? karena yg saya dapat setelah serah terima kunci hanya surat serah terima kunci saja, benarkah ajb dll, kita terima setelah 3 - 6 bln. 2. berapa kedalaman minimal sumur pantek di perumahan bilabong, sampai mendapatkan air yg bagus. terima kasih sebelumnya atas informasinya.
  Balasan admin:
1. Iya betul pak, nanti ajb dll kita terima setelah selesai diproses oleh notaris antara 3-6 bulan. Marketing bapak nanti akan menelepon ketika berkas-berkas tsb sudah selesai. Demikian pengalaman saya.
2. Menurut informasi yang saya terima, kedalaman sumur berbeda-beda tergantung lokasinya (bloknya). Untuk blok G2H kedalaman 8 meter (2 pipa) sudah memadai untuk sumur gali, dan 10-12 meter untuk sumur bor.

(masagus)
72 2012-02-10 08:37 nanang
(nanangradit@yahoo.com)
203.78.123.145
mohon info mas,saya lg cari2 perum di daerah bojonggede,,lokasi bilabong dekat ga dengan sta bojong gede?thnx sblmnya..
  Balasan admin:

Dekat pak.. kurang lebih 10 menit naik motor sampe ke stasiun bojong gede. 

(masagus)
73 2012-02-06 04:53 Romy
(romy.habibie@gmail.com)
210.210.158.141
Mas Agus, trimakasih atas situs ini moga banyak membantu permasalahan kita semua, semoga juga dari pengelola perumahan sendiri ada yang sudi dan mau baca tentang keluhan warga BilPer. Ada banyak keluahan sebenarnya mulai dari kualitas rumah, kualitas lampu penerangan maupun kualitas kemananan, entah harus kemana ini disampaikan karena keterbatasan waktu kita semua (rata2 pekerja). Untuk penerangan pintu masuk blok G2 (pohon pinus) sebagian warga sudah sepakat untuk menggalang dana untuk membantu pengembang agar permasalahan penerangan disana bisa cepat terselesaikan, kita (blok G2) sebenarnya sudah punya paguyuban tapi entah knapa isu ini selalu lupa untuk dijadikan isu dirapat paguyuban, mohon kiranya jika ada warga blok G2 yang kebetulan membaca pesan ini jika peduli yuk kita sama2 galang dana untuk penerangan di sekitar ponon pinus bisa langsung menghubungi pak Haji Mulkan (rumah beliau pas bundaran dekat portal masuk). trimakasih
  Balasan admin:

Terima kasih Pak Romy atas usul dan sarannya, semoga dapat menjadi perhatian bersama.

(masagus)
74 2012-01-23 07:14 fuad
(ngaziz02@gmail.com)
112.215.66.19
salam kenal insyaalloh bln februari 2012 ini saya akan menjadi warga blok J Bilper,
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak Fuad. Mudah2an segera dan disetujui akad kreditnya supaya bisa cepat bergabung bersama kita. 

(masagus)
75 2011-12-18 12:24 hanri hasan
(libertyandrey@yahoo.com)
182.3.6.7
saya rencana akan mengambil rumah dsana (BILPER) dan sudah mengisi formulirnya,saya ingin penjelasan mengenai perumahan tersebut terutama dalam hal KPR nya,terima kasih.....
  Balasan admin:

KPR untuk perumahan Bilabong Permai menggunakan Bank BTN. Untuk saat ini (mulai 2011 - red), proses KPR-nya terbilang mudah dan tidak bermasalah seperti tahun-tahun sebelumnya. Standarnya, dari mulai pemesanan hingga akad kredit biasanya memakan waktu antara 6-9 bulan. Untuk lebih lengkapnya dapat menghubungi bagian pemasaran di: 0251-7531955, atau langsung dengan marketingnya (Mbak Heni di 0251-7178922). Demikian. Mudah2an bisa membantu.

(masagus)
76 2011-10-14 02:21 Agung
(sahlanxxx@gmail.com)
202.137.230.240
Salam kenal pak agus. Saya Agung di Blok H1A No. 25, persis pojokan taman. Mohon doanya tahun depan kami sudah bisa tinggal di sana. Saat ini lg proses renovasi. Kalo boleh usul, agar email tidak ditampilkan. Agar tidak dimanfaatkan oleh yg tidak bertanggungjawab. Untuk forum barangkali bisa menggunakan engine CMS forum yg sudah stabil seperti PHPBB. Thx.
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak Agung. Mudah2an tahun depan sudah bisa bergabung bersama kami tinggal di bilabong. Untuk usul email tidak ditampilkan, akan segera saya tindaklanjuti pak. Untuk penggunaan phpBB, apabila nanti forum sudah ramai dapat dipertimbangkan. Makasih.

(masagus)
77 2011-10-06 15:24 Andi Suntana
(andi_suntana@yahoo.com)
118.82.28.36
Halo Mas Foni Agus...kita sudah sering ketemu ya di perumahan...kabar terakhir Blok G2 mau punya masjid di tanah Fasum ko belum di posting beritanya....dan saya cm menghimbau aja...ayo rumah yang sudah di beli di Bilabong segera di tempati...kalau di Blok G2F rata2 yang beli cuma ngiler karena dekat Kolam Renang Mas Foni...ujung2nya cm di renov sedikit lalu pasang papan "Dijual"
  Balasan admin:

Halo juga Pak Andi.. iya nih lagi agak sibuk klo di akhir tahun gini.. tapi akan saya usahain deh sajikan berita-berita terkini seputar perumahan kita segera. Tunggu saja tanggal mainnya! (meniru ucapan presiden SBY - red).

(masagus)
78 2011-09-30 03:40 Erna Widiastuti
(ernawidiastuti@trijatek.com)
125.166.211.31
Saya setuju dengan ada nya situs ini, sehingga qt dapat berkomunikasi mengenai perkembangan dan permasalahan yg ada di Blok G2 ini (Entah itu sampah dll)
  Balasan admin:

Salam kenal Bu dari tetangga dekat. Terima kasih udah mampir di situs ini

(masagus)
79 2011-09-14 11:00 ery riadjulia
(ery_riadjulia@yahoo.com)
202.57.14.10
salam kenal..saya sudah hampir 5 bulan tinggal di sana. semakin banyak penghuni dan mudah - mudahan yang lain segera menyusul tinggal di sana. semoga situs ini bisa menjadi alat komunikasi kita sebagai warga bilabong blokg2i.amieennn
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak. Terima kasih sudah mau mampir di bilabong.net.

(masagus)
80 2011-09-09 03:41 B.Widiatmoko
(burhanuddin_rabe@yahoo.com)
202.134.6.108
Salam kenal Mas Agus Setiap ke sana saya mampir sebentar ke Blok G2G yg masih kosong sekaligus melihat perkembangan penghuni baru. Klo tidak keberatan mohon infonya ttg perkembangan tsb. terimakasih
  Balasan admin:

Sama2 Pak. Memang blok G2 sedang dalam perkembangan karena jumlah penduduk pun masih sedikit, kurang dari 60 orang. Padahal, jumlah rumah mencapai 950 unit. Saat ini yang ada hanya paguyuban warga blok G2, belum terbentuk kepengurusan RT/RW. Nanti bila jumlah yang sudah menetap mencapai 150 orang, kita akan mengajukan pembentukan RT dan RW.

(masagus)
81 2011-08-23 08:33 himawan
(b_d33ps@yahoo.com)
114.199.125.214
salam kenal on admin saya himawan calon penghuni bilabong blok G2d insaAllah tahun depan saya pindah ke bilabong, setuja banget nih bilabong ada situsnya contohnya seperti ini. cuman jangan anget2 tai ayam ( maaf ya om admin ) .
  Balasan admin:

Salam kenal juga Pak Himawan. Saya Foni Agus Setiawan di Blok G2H No. 20. Ditunggu kedatangan bapak untuk meramaikan dan memakmurkan perumahan kita pak. Insya Allah, mudah2an bilabong.net dapat terus berkelanjutan demi kepentingan kita bersama.

(masagus)
82 2011-08-18 07:27 Dadang Zaelani
(aaudry@ymail.com)
118.137.243.76
Komentar yg kemarin kok belum di possting si masagus, apa lagi sibuk ya ......., kalo begini kapan mau majunya website ini ....... trim's maaf ya, ...
  Balasan admin:

Hehehe sorry pak, ternyata notifikasi ke email saya ada masalah di pengaturan securitynya sehingga email tidak bisa masuk. Jadi saya merasa nggak nerima email notifikasi kalo ada komentar atau isian buku tamu yang masuk. Bentar saya benerin pak. Mudah2an tidak terjadi lagi. Terima kasih banyak atas masukannya pak. Maklum, website baru. Masih ada bug tersisa di sana-sini.

(masagus)
83 2011-08-15 06:36 Dadang Zaelani
(aaudry@ymail.com)
118.137.243.76
Website ini cukup lumayan walaupun blm begitu sempurna, tapi demi kemajuan warga Bilabong Permai secara keseluruhan adanya Website sdah membantu sbg ajang tukar informasi sesama warga BILPER, saran saya tolong kita FOKUS ke masalah FASOS (TPU) yg smpai saat ini blm jelas keberadaan, sy pernah rapat dgn pihak manajemen, kita sbgai warga BILPER di Janjikan akan di sediakan TPU krng lebih 1 Hektar di daerah Ds. Cipeucang, namun blm terealisasi smpai detik ini, hal ini perlu kita DISKUSIKAN bersma, sekian & trim's salam Kenal Dadang Zaelani
  Balasan admin:

Terima kasih Pak. Salam kenal juga, saya Foni Agus Setiawan di Blok G2H No. 20. OK, saya akan sampaikan masukan tersebut di rapat di blok kami untuk kemudian dapat ditindaklanjuti ke tingkat yang lebih kommunal yaitu seluruh blok di Bilabong Permai agar menjadi isyu bersama. Mudah2an dengan adanya wadah komunikasi ini hal-hal yang menyangkut kepentingan bersama seperti masalah TPU tersebut dapat lebih cepat terselesaikan.

(masagus)
84 2011-08-08 16:13 Irwan
(dzuraganroni@gmail.com)
223.255.226.149
sebagai admind billabongpermai.wordpress.com Saya mendukung adanya situs yg lebih baik ini. Semoga lebih maju dan lebih bermanfaat tuk kita bersama. Agar lebih kontinue independensinya saran saya admin tidak personal alias team. thanks
  Balasan admin:

Terima kasih Pak Irwan atas kunjungan dan masukannya. Saya pun sudah berencana agar nantinya konten website bilabong.net dapat dikelola bersama, dengan cara ada admin untuk setiap blok di Perumahan Bilabong Permai. Website ini dibangun menggunakan CMS yang memungkinkan konten website dikelola bersama. Bagaimana jika Pak Irwan menjadi admin untuk Blok B?

(masagus)
85 2011-07-24 12:21 Maylaf Fayza
(maylaf@fayza.com)
127.0.0.1
Udah bagus nih. Yang penting, harus berkesinambungan ya. Jangan 1-2 bulan ngga ada update. Bisa basi...
  Balasan admin:
Ok. Saran anda akan kami perhatikan. Thanks ya. (masagus)

Silakan memberi komentar atau saran dengan cara mengisi form di bawah ini.

Nama*
Alamat
Kota*
Telepon*
Email*
Komentar/Saran*
Kode*   Ketik ulang kode di samping:
 
  (Pengisian kode verifikasi di atas dilakukan untuk mencegah spam atau auto-submit. Jika gambar di atas kurang jelas, silakan klik di sini untuk membuat gambar yang baru).
 
  
 
Kembali
Hak cipta © 1998-2012. Masagus Setiawan. Masagus Corporation. Segala hak dilindungi.
Update terakhir: 01 Mei 2012. Diperkuat dengan Masagus Content Management System (MCMS) versi 1.1.