Selasa, 22 Juli 2014   Pengunjung ke-56631 sejak 22-Jul-2011 04:18:00
  Berita
Tentang Bilabong Permai
2011-09-06 02:57:46 oleh masagus

 

Bukit Vila Bojong Gede atau Bilabong Permai adalah perumahan yang menawarkan konsep hunian yang menyatu dengan alam. Perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Kemang, Parung, Kabupaten Bogor.

Perumahan Bilabong Permai mulai dibangun sejak tahun 1995 dengan konsep rumah kebun. Dalam perjalanan waktu, pengembang mengubah konsep ini dengan mengembangkan Rumah Sehat Sederhana (RSH).

Dengan luas lahan 140 Ha, perumahan ini rencananya akan membangun 4000 unit rumah. Hingga kini lahan yang sudah terpakai sekitar 80-100 Ha dengan total unit yang sudah dibangun sejumlah 2000 hunian.

Ada 2 tipe hunian yang dikembangkan di perumahan ini, yakni 29 dan 36. Spesifikasi bangunannya meliputi batako (tipe 29), bata merah (tipe 36), pondasi batu kali terusan, genteng beton, lantai keramik/non keramik, dinding diplester, bak mandi fiber glass, dan closet keramik. Jalanan di dalam lingkungan memiliki lebar 4 meter dengan aspal penetrasi. Sementara jalan utama selebar 6-7 meter  dibangun menggunakan konblok. Setiap hunian sudah dilengkapi listrik 900 watt dan mesin pompa air.

Bilabong permai memenuhi segala apa yang Anda butuhkan. Akses menuju ke perumahan sangat lancar. Anda hanya butuh 10 menit dari tol Jagorawi, 5 menit dari akses tol Bogor Outer Ringroad, 10 menit ke stasiun Bojong Gede, 10 menit ke pusat perbelanjaan dan 15 menit ke pusat pemerintahan Kabupaten Bogor. Fasilitas sosial seperti sekolah, pasar modern, rumah sakit dan fasilitas lainnya mudah dijangkau. Anda juga bisa bergabung dengan Bilabong Club yang menawarkan fasilitas terbaik seperti kolam renang, ruang pertemuan, ruang serba guna, cafetaria, kios dan ruko.

 
9 Komentar
2013-12-13 15:17 oleh Disyah (andhismahesa@yahoo.co.id) dari jakarta (112.215.66.70)
saya mau tanya sebelum lebaran kemaren saya sudah booking fee 3jt dan emang niat mau ambil di bilabong..dan saya sudah menyerahkan semua persyaratan cuma sampe cicilan dp yg ke 4 bakan sudah selesai blm ada kabar apa2 dari bank BTN...apakah proses KPR nya selama itu..dan sampe sekarang blm ada hasilnya...mohon infonya.

Tanggapan Admin:
biasanya Bank BTN memproses KPR dari para developer secara kolektif. Kalo dulu tahun 2009, KPR saya baru diproses setelah 9 bulan dr saya bayar tanda jadi pertama. Saran saya, tetap aktif menghubungi pihak developer untuk menanyakan kapan pengajuan KPR-nya diproses.
2013-03-08 14:05 oleh freddy (frelun73@yahoo.com) dari Tangerang (139.228.195.216)
Saya beli cash rumah di blok G2G No 20, sudah lunas dari bulan Feb 2012. Tapi kalo nanyain soal SHM susah banget... Ada yg tahu berapa lama pembuatan SHM nya ?
2012-12-25 13:51 oleh didi (didie.azzido@gmail.com) dari jakarta (180.214.232.21)
wahh seru juga ya ternyata bilabong ada forum warga nya,. hmm, kemarin baru aja dari bilabong.. awalnya ketemu bilabong ga jauh setelah lewat jalan tonjong.. wow ternyata bilabong blok A isi rumahnya gede-gede tapi pada keliatan rontok dan tak berpenghuni.. sereem,.... akhirnya masuk teruss nemu pura bojonggede.. ah kurang sreg saya.. keluar lagii masuk jalan raya lagii eh tau2 ada perumahan bilabong lagi! woww ternyata bilabong luas banget ya, udah gitu jalan perumahannya bagus keliatan bermodal.. tapiii iseng2 masuk ke perumahan yg kecil2 aja :D, kok kondisinya pada gitu semua ya! kosong, kayak udah lama tak berpenghuni, bahkan ruko nya pun kosong semua.. (posisi deket kolam renang).. kira-kira gimana tanggapannya ya bapak2/ibu warga bilabong? apakah komplek perumahan di bilabong aman?? terima kasih.. salam,
2012-05-08 10:52 oleh djoko styono (djoko_styono@yahoo.com) dari balikpapan (182.11.137.169)
asalamualaikum... mohon maaf sebelumnya, kami sekeluarga sedang mencari rumah di sekitaran bogor dan sekitarnya.. buat informasi saja , kami sekeluarga sekarang tinggal di balikpapan kalimantan timur, rencana akan pindah kejakarta sekitar 23/06/2012.. bisakah saya sekeluarga minta tolong di infokan harga rumah di perumahan bilabong ini, ? min type 36... terima kasih banyak sebelumnya... wasallam djoko
2012-03-19 08:53 oleh NONA MANIS (euis_pln@yahoo.com) dari TANGERANG (202.162.208.210)
Saya warga blok B7,semoga Perum Bilabong semakin ramai diisi oleh warganya....bukan hanya sekedar Invest aja...

Tanggapan Admin:
Makasih teh euis.. semoga makin manis aja.. :-)

2012-03-05 07:48 oleh adham (adhamnasuha@gmail.com) dari jakarta (180.243.226.82)
saya sudah bayar tanda jadi 2 juta di bilabong, tapi sayang harus bayar biaya fasilitas yang cukup mahal sekitar 13juta. akhirnya belum lunas-lunas. ketika saya tanyakan nasib tanda jadi yang sudah terlanjur dibayar, sampai skrg ga jelas. sayang bagian pemasarannya kurang komunikatif ketika saya datang ke lokasi pemasaran.

Tanggapan Admin:
Tahun 2009, biaya fasilitas yang saya bayar sebesar 6 juta dan tanda jadi 1 juta pak. Setahu saya, tergantung dari perjanjian awalnya dengan mereka gimana, apakah apabila tidak jadi mengambil rumah maka tanda jadi yang sudah dibayarkan akan hangus. Saran saya, kali lain bapak harus tanyakan detil dulu di muka sebelum melakukan transaksi apapun dengan pihak developer perumahan yang ingin dibeli, agar jelas syarat-syarat dan jelas pula penyelesaiannya jika suatu saat terjadi masalah dengan pihak developer.
 

2011-11-20 04:38 oleh fiky (fiky_arie@yahoo.co.id) dari tangerang (39.213.80.150)
alhamdulillah saya bisa bergabung di perumahan ini, insya allah tanggal 25/11 akad kredit ..

Tanggapan Admin:
Monggo pak, ditunggu...

2011-11-16 04:55 oleh imelda (imeldasinaga28@yahoo.com) dari Jakarta Barat (118.96.85.121)
saya imelda. tinggal di Tomang, saya ingin menanyakan. bagaimana carana untuk memiliki rumah di bilabong?hub saya di 0878 2111 0955

Tanggapan Admin:
Maaf bu.. website ini adalah sarana komunikasi antar warga bilabong dan dengan pihak luar, tetapi tidak mewakili pihak developer Perumahan Bilabong Permai. Saya hanya bisa mengatakan bahwa caranya hampir sama saja dengan memiliki rumah di perumahan lain, ada cara kredit (Bank BTN) dan juga tunai. Untuk menghubungi pihak developer/marketing-nya guna meminta penjelasan lebih lanjut, Ibu bisa mengontak di nomor 0251-7531955.

2011-08-15 07:58 oleh Dadang Zaelani (aaudry@ymail.com) dari Bogor (118.137.243.76)
Cuma yg belum Fasos untuk TPU dimana ni ?, Pondok Rajek terlalu Jauh buat warga Bilabong Permai, tolong Bapak Moderator harus masalah ini di Fasilitasi karena menyangkut Rumah Masa Depan kita di Akherat nanti trims

Tanggapan Admin:
OK pak, saya coba sampaikan di forum-forum diskusi dengan warga. Terima kasih atas masukannya.


Tulis komentar anda
Nama*
Kota*
Email*
Komentar*
Kode*   Ketik ulang kode di samping:
 
  (Pengisian kode verifikasi di atas dilakukan untuk mencegah spam atau auto-submit. Jika gambar di atas kurang jelas, silakan klik di sini untuk membuat gambar yang baru).
 
  
 
     Kembali     
Hak cipta © 1998-2012. Masagus Setiawan. Masagus Corporation. Segala hak dilindungi.
Update terakhir: 01 Mei 2012. Diperkuat dengan Masagus Content Management System (MCMS) versi 1.1.